Pasang Iklan

Wednesday, September 3, 2014

Kiostani.com : SItus yang Jual Zat Perangsang Tumbuhan Alami

Selamat datang di blog yang penuh inspirasi ini! Pada kesempatan ini kami akan memberikan review mengenai kiostani.com, yaitu situs penjual obat-obat pertanian resmi yang sangat lengkap. Spesial di edisi ini secara khusus akan membahas mengenai zat perangsang tumbuh Alami yang merupakan produk kiostani.com untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman perkebunan. kiostani.com memproduksi zat perangsang tumbuh alami secara organik menggunakan senyawa organik. Yuk simak apa itu zat perangsang tumbuh alami buatan kiostani.com
Zat perangsang tumbuh alami adalah salah stu jenis pupuk sintetik yang terbuat dari bahan organic yang fungsinya sebagai perangsang tumbuh tanaman. Di dalam zat perangsang tumbuh alami buatan kiostani.com mengandung hormon sintetik yaitu auksin, giberelin, sitokinin, etilen dan beberapa hormon perangsan tumbuh lainnya dengan fungsi mirip seperti hormon perangsang tumbuh yang dihasilkan oleh tanaman. Di kiostani.com zat perangsang tumbuh alami sintetik dikenal sebagai produk hormonik.
Hormonik adalah zat perangsang tumbuh atau sejenis hormon sintetik organik untuk pertanian yang berfungsi memicu pertumbuhan, pengumbian, serta pembungaan dan pembuahan agar didapat hasil penen yang maksimal. Hormonik kiostani.com diformulasikan dengan bahan alami yang sangat penting untuk pertumbuhan semua tanaman yaitu mengandung ZPT atau Zat Pengatur Tumbuh. Hormonik adalah sejenis pupuk cair yang penggunaannya harus dilarukan ke dalam 1 liter air per 2 CC cairan hormonik, lalu disemprotkan secara meraia pada bagian daun tanaman. Hormonik yang dijual di kiostanivcom tidak berbahaya bagi manusia dan hewan karena tidak mengandung bahan kimia melainkan bahan organik.
Sekian review kali ini mengenai situs kiostani.com yang menjual Zat Perangsang Tumbuh alami untuk tanaman. Dihimbau kepada para petani dan tukang kebun, apabila ingin melihat tanaman tumbuh subur dan cepat panen, pakailah zat perangsang tumbuh alami yang dijual di kiostani.com. kiostani.com sudah terpercaya dalam keunggulan produk pertanian dan obat-obat tanamanya. Selamat mencoba zat perangsang tumbuh alami kiostani.com. Semoga cepat dihasilkan tumbuhan yang cepat besar dengan hasil panen yang optimal. Salam sukses dari kiostani.com untuk seluruh petani yang ada di Indonesia.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

 
 
All Right Reserved - blossom creations
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com